Minggu, 27 Februari 2011

Paket wisata Hemat 3 Hari 2 Malam di Bali

Paket Hemat 3 Hari 2 Malam di Bali
Liburan ke bali tidak harus mahal , buat anda yang kebetulan punya budget terbatas ,kami menawarkan paket liburan hemat 3 hari 2 malam di bali , meskipun harga paketnya hemat , tidak akan mengurangi pelayanan yang kami berikan .
www.balitour-transport.com
Book now

Paket liburan hemat 3 hari 2 malam ini , kami rancang khusus buat para wisatawan yang mempunyai budget liburan agak terbatas , tapi tidak mengurangi keceriaan dan kebahagiaan anda dan keluarga selama liburan di bali. paket hemat ini sudah termasuk menginap di hotel ber ac , dengan facilitas lengkap seperti swimming pool , tv , phone air panas dan dingin , restaurant dan lain lain. dengan 1 hari kintamani tour , juga sudah termasuk kendaraan yang nyaman ( Kijang innova / APV /ELF / Bus ) sesuai dengan Jumlah peserta tour., pemandu wisata yang ramah , tiket masuk obyek wisata , dan makan siang. jadi tunggu apa lagi silahkan hubungi kami segera untuk mengatur segala perjalanan wisata anda di bali .


RENCANA PERJALANAN

Hari 01 : Jemput di Airport & Acara Bebas
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, Luggage Van untuk 20 orang ke atas dan guide services)

Hari 02 : Kintamani Full Day Tour (B,L)
Sarapan pagi di hotel, acara pertama singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, entrance fees & donations, biaya makan siang )

Hari 03 :Acara Bebas & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, Luggage Van untuk 20 orang ke atas dan guide services)

ayo.....silahkan kunjungi tour paket hemat ke alamat : www.balitour-transport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar