Rabu, 06 April 2011

Kintamani Tour + Water Sport

Itinerary :
Day 01:
Transfer in service, Tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Welcoming Flower Garland oleh Tour guide kami yang telah menunggu dan siap mengantar serta membantu anda untuk Hotel Check in. Dilanjutkan dengan Seafood Dinner yang disajikan direstauran romantis dibawah sinar bintang, diatas hamparan pasir putih Pantai Jimbaran
. Kembali ke hotel dan istirahat / acara bebas.
Dinner : Seafood Set Menu (BBC Café Jimbaran Beach)
Day 02:
Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Tour Kintamani. Adalah sebuah rute perjalanan yang sempurna untuk mengenal lebih dekat kebudayaan dan kerajinan bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batubulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya merupakanh desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan tarian tradisional Bali Tari Barong. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan ke desa Celuk, terkenal sebagai sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Di desa Mas, akan kita jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang salah satunya menjadikan Bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya ke Goa Gajah, sebuah monumen agama Budha yang di bangun pada abad ke 11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, pemandangan yang sangat menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur menanti anda sembari menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul. Yang merupakan pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supernatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Berikutnya adalah kunjungan terakhir kita yaitu Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja. Aacara ditutup dengan sajian Makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat / acara bebas.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet/Prasmanan (Restaurant, Kintamani)
Dinner : Sundanese Set Menu (Pawon Pasundan Restaurant)
Day 03:
Makan pagi di hotel. Acara pagi ini kita awali dengan mengunjungi Tanjung Benoa, sebuah pantai berpasir putih dan dengan ombaknya yang kalem menjadikannya tempat yang sempurna untuk melakukan aktifitas Water Sport (Jet Ski, Parasailing dan Banana Ride = termasuk). Melalui desa Nusa Dua (Resort hotel-hotel bintang lima) kita menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan jendela seni dan budaya pulau Dewata. Setelah makan siang, kita menuju Pura Luhur Uluwatu, merupakan salah satu dari enam pura yang di anggap paling suci di dunia oleh orang-orang Hindu Bali. Di bangun pada abad ke 10 di ujung tebing, yang menggambarkan keseimbangan pada ajaran agama Hindu. Kemudian kita lanjutkan ke Toko Joger di Kuta untuk berbelanja oleh oleh khas Joger. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16. Dan sebagai penutup acara kita adalah Makan malam di local Restaurant, Kuta. Kembali ke hotel dan istirahat / acara bebas.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Set Menu (Jendela Restaurant, GWK)
Dinner : Set Menu Ayam Bakar Taliwang (Taliwang Restaurant – Denpasar) Day 04:
Free Program sampai jam penjemputan untuk Transfer out ke Airport.
B’Fast : Restaurant (Hotel) www.balitour-transport.com
or
http://tourculinaryexplorer.blogspot.com/
Book now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar