Selasa, 31 Mei 2011

Rekreasi sepeda


Bersepeda atau rekreasi sepeda mengelilingi alam Bali merupakan paket tour bali yang menarik bagi anda yang gemar ber wisata di bali khususnya paket wisata rekreasi sepeda bersama keluarga anda.
Rekreasi sepeda akan membawa kita menyaksikan kehidupan masyarakat bali lebih dalam terutama di pedesaan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda yang tour ke bali, ada berapa lokasi ber sepeda di bali , Paket wisata ber sepeda atau  tour dibali telah dikemas sedemikian rupa sehingga paket wisata yang satu ini fun dan berkesan.Bersepeda
Book Now
Paket wisata rekreasi sepeda sudah kami kemas sedemikian rupa sehingga paket wisata yang satu ini sangat aman dilakukan buat anda dan keluarga. Paket wisata rekreasi sepeda ini sudah di cover oleh asuransi dan perkakas keselamatan dengan standard international sehingga paket wisata rekreasi sepeda yang satu ini akan mengesankan bagi anda, dapatkan paket wisata rekreasi sepeda ini hanya bersama kami dan dapatkan pilihan paket rekreasi sepeda dengan berbagai tempat wisata yang sesui dengan keinginan Bapak/ ibu saat Liburan di bali
Ubud Cycling

Rekreasi sepeda yang satu ini mungkin tidak asing bagi anda yang sudah pernah ber Wisata ke bali. kami buatkan paket rekreasi sepeda ini hanya untuk anda yang ingin tahu lebih jauh tentang bali khususnya ubud  bagaimana kehidupan dan budaya bali yang sesungguhnya, acara Ubud cycling itu sendiri akan dimulai pagi hari dimana kita akan menuju awal dari paket wisata Rekreasi sepeda ini yang kemudian menyusuri daerah pedesaan di wilayah ubud sampai akhirnya perjalanan kita akan kita akhiri dengan makan siang. sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan berbagai aktivitas masyarakat bali Dapatkan paket wisata Rekreasi sepeda ini hanya bersama kami.

Jatiluwih Village Cycling

Berbeda dengan Ubud, Bersepeda di daerah Jatiluwih atau Jatiluwih cycling akan menjadi pengalaman tersendiri tour ke Bali anda berlokasi didaerah pegunungan dengan hawa yang sangat sejuk menjadikan objek wisata ini sangat pavorit bagi anda yang menyukai keindahan alam yang masih asri dengan areal persawahan menjadikan objek wisata bali yang terletak di kabupaten Tabanan ini sangat menarik bagi anda yang tour ke Bali. Rekreasi sepeda di Jatiluwih ini mengajak anda mengujungi pedesaan yang masih sangat asri dengan berbagai aktivitas masyarakatnya khususnya di bidang pertanian karena objek wisata Rekreasi sepeda ini dikenal sebagai pusat pertanian.

Village Cycling

Desa carang sari tidak kalah menariknya dengan objek wisata bali lainnya dengan pemandangan alam yang masih asri menjadi desa carang sari salah satu tempat favorit untuk paket wisata rekreasi sepeda. menyusuri alam desa di pagi hari dan melihat keindahan alam . paket wisata Rekreasi sepeda di desa carang sari ini akan mengunjungi objek wisata sangeh dimana objek wisata ini dikenal dengan habitat dari ribuan ekor monyet. menyusuri alam desa dari carang sari dengan bebagai aktivitas keseharian masyarakat desa dari cara mereka bertani berkebun.


                            Harga dalam Rupiah, Berlaku sampai Maret 2012
CYCLING TRIP
DEWASA
ANAK ANAK (5-12 thn)
HARGA TERMASUK
Ubud Cycling
Rp 300.000
Rp 225.000
Penjemputan return, Makan Siang, Asuransi, Guide Bali Cycling, spot cycling selama 2 jam
Jatilluwih Cycling
Rp 350.000
Rp 275.000
Village Cycling
Rp 325.000
Rp 250.000


pemesanan : tlpn. +628174744949
                   email : jelantik_trans@yahoo.com
                   webs : www.balitour-transport.com
                   whatapps;+6282144038341

Tidak ada komentar:

Posting Komentar